Thursday, 14 July 2016

D'Qiano Water Park Pemandian Air Panas Tertinggi di Jawa

Tags

Kalau anda berkunjung ke Banjarnegara, jangan lupa mampir ke pemandian air panas D'Qiano Water Park, terletak di Dieng Banjarnegara, akases menuju kesana juga mudah. Mungkin D'Qiano Waterpark merupakan pemaindain air panas tertinggi dijawa bukan karena bangunanya tetapi lebih karena letaknya yang berada di dataran tinggi Dieng, D'Qiano Waterpark menawarkan beberapa  wahana yang tentu saja anda dan keluarga anda akan sangat sayang untuk dilewatkan, selain tempatnya yang mudah dijangkau biaya masuknya pun terjangkau, hanya dengan Rp 20.000,- untuk dewasa dan Rp 15.000,- untuk anak-anak anda dan keluarga anda dapat menikmati sensai air hangat dipegunungan, menarik bukan?
Untuk lebih mudahnya bagi anda yang ingin menuju kesana anda dapat mengambil arah dari pusat Dieng menuju ke arah Banjarnegara menuju kawah sileri, karena D'Qiano memang letaknya tidak begitu jauh dengan kawah sileri karena seumber air panasnya juga berasal dari panas bumi kawah sileri, ketika anda sudah sampai  pada gerbang kawasan masuk kawah sileri maka  akan dikenakan biaya Rp 5.000,- . D'Qiano waterpark memang tidak berbeda dengan waterpark pada umumnya, selain adanya ember tumpah, perosotan, seluncuran, air mancur dan adanya kolam arus menjadikan D'Qiano waterpark menjadi salah satu wisata air yang amat dinanti.
Selain wahana yang ada dikolam itu sendiri D'Qiano Waterpark juga menyediakan fasilitas outbond, penginapan/homestay, rumah makan dan klinik kesehatan, jadi bagi anda yang ingin bermalam jangan kawatir karena segala keperluan anda sudah disediakan di D'Qiano Waterpark.


EmoticonEmoticon